Senin, 07 Januari 2019

6 Jenis Kain yang Cocok untuk Print Kain Hijab

Fashion hijab tidak bisa dipungkiri lagi terus dilirik oleh banyak perempuan untuk tetap bisa tampil trendi tanpa harus terlihat auratnya. Hal tersebutlah yang membuat print kain pada hijab mulai dipilih. Bukan tanpa alasan karena print ini nantinya akan membuat hijab menjadi semakin menarik. Namun sebelum itu, ketahui terlebih dulu 6 jenis kain yang cocok seperti berikut.

6 Jenis Kain yang Cocok untuk Print Kain Hijab

1. Kain Jersey
Jenis kain pertama yang bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang memang ingin melakukan print pada hijab adalah kain jersey. Bisa dibilang, keunggulan dari kain jersey ini adalah bahannya yang halus dan juga bahan yang lebih elastis. Hal inilah yang kemudian membuat bahan ini nyaman untuk digunakan. Tidak heran apabila kemudian jenis kain ini cocok menjadi pilihan.

2. Kain Silk Satin
Jenis kain berikutnya yang ternyata juga cocok untuk Anda yang tertarik melakukan metode print pada hijab adalah kain silk satin. Mungkin bagi sebagian orang, jenis kain yang satu ini terdengar masih asing di telinga. Meski begitu, ternyata jenis kain yang satu ini dikenal akan kualitas yang dimiliki. Tidak heran apabila kemudian banyak dipilih oleh jasa print kain.

3. Kain Chiffon
Jenis kain chiffon juga bisa dijadikan pilihan terbaik bagi Anda yang memang tertarik untuk melakukan print pada hijab. Hal tersebut tidak lepas karena jenis kain ini terkenal karena bahannya yang tipis dan juga ringan. Jadi nantinya pasti akan mudah untuk dikenakan sekaligus dikreasikan. Keunggulan yang pastinya akan sangat menguntungkan Anda sebagai pemakainya.

4. Kain Spandex
Bisa dibilang, bahan yang satu ini pastinya cukup terkenal di kalangan banyak orang. Apalagi untuk mereka yang menggunakan hijab maka jenis kain ini jangan sampai dilewatkan. Soalnya jenis kain yang satu ini akan membuat hijab akan menjadi lebih elastis sekaligus lebih lembut. Kombinasi yang pastinya akan sangat difavoritkan oleh para wanita yang menggunakan hijab.

5. Kain Sutera
Kain sutera menjadi pilihan bagi jasa print kain untuk mendapatkan hasil print terbaiknya. Tidak terkecuali untuk print pada hijab sendiri. Keunggulan dari kain sutera ini sendiri adalah kualitasnya yang bisa dibilang unggul dan juga tidak mudah untuk rusak. Tidak heran apabila kemudian banyak jasa print yang lantas menjatuhkan pilihan pada jenis kain yang satu ini.

6. Kain Voile
Jenis kain terakhir yang bisa dibilang cocok untuk dipilih adalah jenis kain voile. Mungkin masih banyak orang yang asing dengan jenis kain yang satu ini. Jenis kain ini sendiri dikenal karena bahannya yang tipis dan juga transparan. Kombinasi yang pastinya cocok untuk digunakan pada fashion hijab.

Jadi bagi Anda yang memang tertarik untuk melakukan print kain pada hijab maka sebaiknya mengetahui berbagai jenis kain yang cocok. Berbagai jenis kain yang sudah disebutkan di atas bisa dijadikan pilihan sekaligus pertimbangan Anda tentunya.